Pesona Keindahan Pantai Slili

Pesona Keindahan Pantai Slili – Tidak boleh beranjak dari Yogyakarta jika anda belum berkunjung Pantai Slili. Teritori alam yang dihidangkan di Gunung Kidul ini sanggup menarik wisatawan.Di tengah-tengah jumlahnya tempat wisata pantai di Kabupaten yang dikenali dengan makanan ciri khas berbentuk walang goreng atau belalang goreng ini.

Nama Slili sendiri menurut masyarakat sekitaran diambil dari bahasa jawa yakni Mlili ini berarti mengucur. Kabarnya narasi, dulu ada seorang masyarakat yang sehari-harinya cari rumput laut.Berikut dinaspariwisatabalangan telah menyiapkan informasi selengkapnya

Satu saat, beliau mendapati sebuah gua yang ada di Pantai.Orang itu coba memberitahukan beberapa masyarakat yang lain. Karena, ingin tahu dengan narasi itu. Banyak masyarakat yang tiba mendatanginya.Mereka juga mengeruk goa, selang beberapa saat, nampaklah air mengucur dari dalam goa. Nach, dari kata mengucur berikut masyarakat sekitaran menyebutkan teritori ini bernama Slili.

Harga Tiket Masuk Pantai Slili

Harga tiket masuk pantai Slili ialah 10 ribu rupiah. Biaya yang lumayan murah bukan, ingat ongkos ini jadi jalan masuk ke arah 9 object yang lain.Dimulai dari Baron sampai Indrayanti. Untuk Ongkos parkirnya, anda akan dibanderol pada harga 5 ribu rupiah untuk kendaraan motor dan 10 ribu rupiah untuk mobil.

Nominal ongkos tiket masuk Pantai Slili bisa berbeda setiap saat.

Aktivitas yang Dapat Dilaksanakan

Nikmati Pantai

Pasir pantainya memang lembut dan halus. Dengan adanya banyak warung yang berjajar dan menyuguhkan beragam jenis bermacam minuman dan makanan. Anda dapat membeli dan dicicipi sambil menyaksikan air laut yang warna biru.

Janganlah lupa untuk beli es kelapa muda langsung diambil dari pohonnya. Rasanya benar-benar fresh memikat apa lagi jika anda menikmatinya di saat panas matahari masih menusuk, rasanya, semua dahaga akan lenyap saat itu juga.

Mendaki Bukit

Coba jalan ke samping timur pantai. Anda akan menjumpai sebuah bukit yang wajib buat dicicipi. Naiklah ke atas dan saksikan begitu memesona dan eloknya teritori satu ini jika disaksikan di atas.

Fasilitias Pantai Slili

Beberapa sarana yang dapat kamu cicipi di pantai ini diantaranya pemondokan, musala, kamar mandi, gazebo, dan beberapa warung makanan. Saat berkunjung warung makan disekitaran sini, dianjurkan cari yang harga tercantum dalam menu. Jika tidak, ada yang menyengaja meningkatkan harga seringkali lipat.


Posted

in

by

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *